Hankam

Hankam

Ratusan Warga Desa Margsari Mendapatkan Vaksin Dosis Satu Dan Kedua.

 


Tegal - Terlihat Warga Masyarakat Tampak antusias mengikuti program vaksinasi dosis pertama dan kedua yang di selenggarakan oleh Puskesmas Margasari, Babinsa Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal Sertu Hernawing melaksanakan pendampingan di balai desa Margasari, Kamis (23/9/2021).

Ratusan warga itu tampak bersemangat mendatangi balai desa, Antrian tertib dan rapi terlihat pada Aula desa Margasari  Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Di lokasi itu, warga dengan sabar menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua.

Anggota Babinsa Koramil 16/Margasari Sertu Hernawing bersama Bhabinkabtibmas kecamatan Margasari serta para petugas Satgas covid-19 mengatur antrian agar proses vaksinasi berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.

Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro dalam laporan tertulisnya mengatakan target vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Margasari adalah 400 orang dengan realisasi 368 orang. seperti pelaksanaan sebelumnya danramil memberikan petunjuk dan arahan sebelum melaksanakan pendampingan kepada Babinsanya untuk membatu dan mengatur warga untuk tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya (Pendimtegal/Mn)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Warga Desa Margsari Mendapatkan Vaksin Dosis Satu Dan Kedua."

Posting Komentar