Patroli Yustisi, Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Imbau Warga Patuhi Prokes - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 13 September 2021

Patroli Yustisi, Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Imbau Warga Patuhi Prokes

 


Tegal - Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Koptu Aang Hendri Prasetyo bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Tarub melaksanakan patroli yustisi secara humanis untuk patuhi protokol kesehatan di jalan raya Mindaka Kecamatan Tarub. Minggu (12/09/21).

Dalam kegiatan tersebut Koptu Aang memantau langsung kegiatan warga sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan dimasyarakat serta menyampaikan himbauan pemerintah tentang upaya pencegahan Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

Menurut Babinsa Koramil 09/Tarub, meski kini Kabupaten Tegal secara umum telah memasuki level 2, namun demikian pemakaian masker harus tetap dilaksanakan, karena virus selalu mengintai bagi mereka yang lalai menjalankan Prokes. “saya minta warga tetap aktif mengenakan masker meski aktifitas selalu padat” imbau Koptu Aang.

Sementara Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan melalui laporan tertulisnya mengatakan  selalu memberikan penekanan dan himbauan kepada masyarakat melalui babinsanya agar selalu humanis dalam melaksanakan patroli PPKM.

Danramil 09/Tarub menambahkan selalu mengingatkan dia dan keluarganya juga warga yang lain, “sudah barang tentu kami siap menjalankan Prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19.” ucap Kapten Inf Sopan dan selalu mematuhi 5 M yang di berikan oleh pemerintah untuk di patuhi serta jaga kesehatan. (Pendimtegal/Mn).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar