Hankam

Hankam

Rayakan May Day 2018 Bersama Dandim 0712/Tegal

Slawi. Radardesa.com. Hari buruh atau biasa dikenal  may day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei di seluruh wilayah Indonesia, belum lama ini juga diperingati dikabupaten Tegal. Tema hari buruh 2018 mengusung  “Dengan semangat hari buruh internasional 2018 kita tingkatkan produktifitas tenaga kerja kompetensi dan daya saing”, diperingati di Taman Rakyat Slawi Ayu (TRASA ) Jl Ahmad Yani Kec Slawi Kab Tegal dengan melaksanakan  kegiatan jalan sehat, senam massal  dan hiburan rakyat

Kegiatan yang diselenggarakan oleh gabungan perusahaan Kab Tegal bersama Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dihadiri  Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, Pjs. Bupati Tegal Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto. SIK, MH, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab Tegal Ir Bambang Susanto, MM dan OPD Jajaran Pemkab Tegal serta para pimpinan perusahaan .

Untuk jalan sehat  dilepas oleh Pjs. Bupati Tegal Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM dengan rute : star dari Taman Rakyat Slawi Ayu ( Trasa) - Jl Agus Salim - Jl Imam Bonjol - Jl Kapten Piere Tendean - Finis Taman Rakyat Slawi Ayu ( Trasa ) jarak yang di tempuh kurang lebih  4 Km. Selesai jalan sehat, acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Tegal, hiburan serta pengundian hadiah oleh panitia. (Pendim 0712/Tegal )


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan May Day 2018 Bersama Dandim 0712/Tegal "

Posting Komentar