Hankam

Hankam

Riyati Optimis Pasangan Rusbandi - Fatkhudin Menang




Slawi. Radardesa.com. Riyati aktifis perempuan Tegal  semakin optimistis pasangan H. Rusbandi – H. Fatkhudin bakal menjadi Bupati Tegal periode 2018 – 2023  salah seorang tim sukses pemenangan pasangan Ma’rifat ini melihat mesin politik partai pendukung, pengusung dan tim suksesnya sudah bergerak. “ Pak Haji Rusbandi itu calon Bupati Tegal yang saya yakini bakal memenangkan pertarungan dalam Pilkada nanti,” kata Riyati dikediamannya Desa Kedungbanteng Kec. Kedungbanteng Kab  Tegal baru – baru ini. .

Aktifis perempuan  yang akrab disapa Mba Yati itu, mengatakan, dirinya sangat serius membantu H. Rusbandi  sebagai calon bupati Tegal.  Setiap kali keliling ke desa-desa, dia selalu menyuarakan dukungan dan memilih pasangan H. Rusbandi dalam pemilihan bupati serentak 27 Juni 2018 mendatang.“ Dukungan itu sangat berarti, karena H. Rusbandi  merupakan calon Bupati  yang dinilai amanah dan terkenal bersih di semua kalangan “ ujar Riyati

Selama ini, lanjut dia, masyarakat kabupaten Tegal berpandangan kalau H. Rusbandi  lebih baik dari calon lain. Hal ini juga bisa dilihat dari pendapat masyarakat. “ Selama ini beliau sudah banyak menunjukan kedermawanannya baik kepada masyarakat, Ormas keagamaan dan  sosial kemasyarakatan lainnya. Bahkan ditengah rakyat Tegal  sudah mendapatkan penilaian yang cukup bagus, artinya masyarakat sangat percaya dengan kepemimpinan H. Rusbandi kelak bisa bila sukses terpilih” ungkapnya.

Untuk memenangkan H. Rusbandi dan H. Fatkhudin, seorang Riyati telah melakukan pengenalan program pasangan nomor urut satu ini door to door dan face to face. Strategi ini dinilai paling efektif, karena bisa mengenalkan calon secara langsung. “Saya kalau ke desa-desa bertemu warga selalu bilang pilih Rusbandi.  Saya memakai strategi door to door,” ungkapnya.

Selain itu, ucap dia,  H. Rusbandi juga sering menyambangi masyarakat secara langsung untuk melihat kehidupan masyarakat kabupaten Tegal dengan segala problema kehidupannya.Dengan programnya yang ingin menciptakan kabupaten Tegal lebih hidup dari aspek perekonomian akan berputar untuk mensejahterakan warganya. “H. Rusbandi  juga akan terus mengupayakan bagaimana semua sektor bergerak maju dan bisa membuat perekonomian warga berputar,” jelas dia.

Dikatakan Riyati, pasangan  calaon bupati Tegal H. Rusbandi dan calon wakil bupati H. Fatkhudin diusung oleh tiga partai politik  yakni, Golkar, PPP dan Partai Nasdem.  Jika pasangan ini menang akan membawa Kabupaten Tegal menjadi lebih baik lagi. Dan akan menjalankan program-program unggulan yang telah paparkan."Yang pasti bila terpilih nanti Pak Rusbandi, berkomitmen akan meningkatkan  kwalitas sumber daya manusia lewat jalur pendidikan, perbaikan infrastruktur, serta perbaikan ekonomi rakyat," tandasnya. (Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Riyati Optimis Pasangan Rusbandi - Fatkhudin Menang "

Posting Komentar