Akses Jalan Penghubung Jalan Raya dibangun TNI, Pengusaha Barang Bekas Ucapkan Terimakasih - RADARDESA

TOP BERITA

Sabtu, 13 Agustus 2022

Akses Jalan Penghubung Jalan Raya dibangun TNI, Pengusaha Barang Bekas Ucapkan Terimakasih

 


Tegal - Potret Bekhi (41) warga desa Kedungkelor  Rt.02/Rw.04  Kec. Warureja, saat memilah barang bekas/rongsokan plastik dan sejenisnya sangat senang dengan adanya jalan baru sebagai sarana akses jalan ke luar wilayah, Sabtu (14/08/22).

Pemilik pengepul barang bekas/rongsok ( Bekhi) mengaku senang dengan adanya TMMD Reguler 114 Kodim 0712/Tegal membangun akses penghubung antar tempat tinggalnya ke jalan raya di desa Kedungkelor kecamatan Warureja akan mempermudah untuk pengiriman barang bekas ke luar kota.

Disamping itu juga untuk pencarian barang bekas guna menopang kebutuhan keluarga kedepannya sangat cepat dikarenakan jalan- jalan sekitar rumahnya sudah hampir bagus semua untuk dilewati.

Ditanya Serda Winarto, anggota Satgas TMMD terkait pembangunan akses jalan desa sepanjang total 1.173 meter dan lebar 3,5 meter tanggapannya adalah sangat senang dan berterima kasih kepada pihak pemerintah daerah dan Kodim, karena di desanya yang merupakan ladang pencarian untuk menghidupi keluarganya dapat dipermudah dalam akses perjalanannya. (Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar