Selain Tinjau Sasaran TMMD, Tim Wasev Juga Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim - RADARDESA

TOP BERITA

Minggu, 21 Agustus 2022

Selain Tinjau Sasaran TMMD, Tim Wasev Juga Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim

 


Tegal - Tim Wasev dari Penanggung Jawab Operasi (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Mayjen TNI Darmono Susastro S.I.P Aspers KASAD dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke 114 tahun 2022 Kodim 0712/Tegal, melaksanakan acara tatap muka dengan Masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Tegal bertempat di Gedung Serbaguna Kedungkelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Kamis (18/8/2022).

Dalam Kunjungan Pengawasan dan evaluasi, Tim Wasev dari Penanggung Jawab Operasi (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Mayjen TNI Darmono Susastro S.I.P,  juga secara simboliis berikan bantuan tali asih langsung kepada Anak yatim Piatu yang berada di Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja, dalam pelaksanaannya Tim Wasev di dampingi Komdan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E dan Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah.

Kehadiran dirinya yang juga merupakan asal kelahiran Tegal di lokasi TMMD tidak hanya memotivasi para Satgas tetapi sekaligus mengapresiasi sinergitas jajaran Kodim 0712 Tegal.

"Saya apresiasi langkah langkah sinergi jajaran Kodim 0712 Tegal termasuk turut membangunan desa dalam program TMMD ke 114 Tahun 2022," tegasnya.

Lebih lanjut, Mayjen TNI Darmono Susastro yang juga mengaku besar di Tegal menegaskan bahwa kegiatan TMMD di Desa Kedungkelor semakin melengkapi sinergitas yang telah terbentuk di masyarakat untuk semakin guyub.

Dalam evaluasinya, Mayjen Darmono Susatro menjelaskan, bahwa kedatangannya bersama Tim dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 0712/Tegal yang ada di Desa Kedungkelor.

“Kami juga ingin mencocokan apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan di Kabupaten Tegal ini ternyata, apa yang di laporakan sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan. (PendimTegal)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar