Hankam

Hankam

Program TMMD Ke-114 Non Fisik, Kodim 0712/Tegal Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

 


Tegal - Program TMMD Reguler ke-114 Kodim 0712/Tegal ada dua, yaitu sasaran fisik dan non fisik. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD ke-114 Kodim 0712/Tegal kali ini yaitu kegiatan non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan, Jum’at (05/08/2022).

Kegiatan yang digelar di Aula Kotis Satgas TMMD Reguler ke-114 dan dihadiri sekitar seratusan lebih para siswa – siswi SMA N 1 Warureja dan Warga tersebut merupakan salah satu program TMMD ke-114 berupa sasaran non fisik guna membentuk warga khususnya para siswa – siswi agar senantiasa berkepribadian baik, berakhlak mulia, disiplin, terampil dan berjiwa ksatria.

” Tujuan dilaksanakan kegiatan penyuluhan ini diantaranya yaitu agar para siswa dan Warga senantiasa berdedikasi tinggi dan berwawasan luas, ” kata Kapten Inf Shokib Setiyadi, selaku Pasiter Kodim 0712/Tegal sekaligus pemberi materi dalam penyuluhan tersebut mewakili Dandim 0712/Tegal sekaligus Dansatgas TMMD Reguler ke-114, Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E.

Selanjutnya dia berharap bahwa dengan digelarnya penyuluhan tersebut para siswa SMA N 1 Warureja kedepannya menjadi generasi penerus yang berkarakter serta berguna bagi nusa dan bangsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program TMMD Ke-114 Non Fisik, Kodim 0712/Tegal Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan"

Posting Komentar