Wujud Kepedulian di HUT Korem 071, Kodim dan Persit Kodim Tegal Gelar Anjangsana ke Rumah Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 31 Agustus 2022

Wujud Kepedulian di HUT Korem 071, Kodim dan Persit Kodim Tegal Gelar Anjangsana ke Rumah Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu

 


Tegal - Dalam rangka Kepedulian Satuan Kodim 0712/Tegal di dalam rangkaian HUT ke- 61 Korem 071/Wijayakusuma,  Kodim 0712/Tegal bersama  Persit Kartika Candera Kirana (KCK)  Cabang XXII melakukan anjangsana ke rumah warakawuri dan purnawirawan TNI AD, Selasa (30/08/2022) .

Kegiatan sosial tersebut dipimpin oleh Dandim 0712/Tegal diwakili Ws. Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara bersama Ketua pengurus Persit KCK Cabang XXII yang diwakili Seksi Ny. Ferawati Jamaludin beserta anggota pengurus.

Dalam kegiatan tersebut Kapten Arh Asep Koswara mengatakan, bahwa anjangsana dan pemberian bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari jadi Korem 071/Wijayakusuma ke-61 tahun 2022.

Ws. Pasi Ops juga menuturkan, anjangsana itu dilakukan sebagai wujud  bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan  dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada TNI AD terutama di Kodim 0712/Tegal disamping itu juga memberikan bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Darul Faroh Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

Lanjutnya anjangsana ini sebagai wujud apresiasi sekaligus kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0712/Tegal kepada para purnawirawan dan warakawuri, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan,” tutur Kapten Arh Asep Koswara.

Pada kesempatan itu, Ws. Pasiops Kodim Tegal juga menyerahkan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian kepada Purnawirawan dan Warakuri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Sinung Purnomo Adi, Danramil 18/Kapten Cba Sutikno, Danramil 20/Bojong Kapten Arm Sinai Sukmono Adi dan Dan unit Kodim Tegal Letda Czi Suratno. (Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar