Sejumlah Sasaran Infrastruktur di TMMD Kedung Kelor Sudah Nampak Hasilnya - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 04 Agustus 2022

Sejumlah Sasaran Infrastruktur di TMMD Kedung Kelor Sudah Nampak Hasilnya

Tegal  – Sepekan pasca dibukanya operasi bakti TNI Kodim 0712/Tegal yaitu TMMD Reguler ke 114 tahun 2022 di Desa Kedung Kelor, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah oleh Bupati Tegal Hj. Drs. Umi Azizah (26/7), sejumlah sarana penunjang infrastruktur jalan sudah menampakkan hasilnya.



Tampak para teknisi bangunan Satgas TMMD Kodim 0712/Tegal bersama warga setempat sedang merampungkan Lapen sekaligus pembenahan Makadam. Kamis (4/8/2022).

Disampaikan  Letda Inf Nursaidi selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) melalui ketua tim teknisi bangunan Kodim Tegal Serka Saefudin menyampaikan, bahwa setiap hari ada sekitar 50 orang yang merupakan tenaga perkuatan dari Polsek, Pemda, Linmas, dan warga setempat.

“Sejak pra TMMD pada pertengahan Juli 2022 lalu, pekerjaan pendahuluan adalah pembuatan Lapen sepanjang 1.173 Meter,  L. 3,5 Meter, kemudian Makadam titik pertama dengan ukuran P. 264 Meter,  L. 3 Meter, makadam  titik kedua ukuran P. 900 Meter,  L. 4 Meter dan makadam  ukuran P. 266 Meter,  L. 2,5 Meter,” bebernya.

Lanjut Serka Saefudin, semua sarana yang dibangun itu bertujuan untuk menguatkan dan mengawetkan badan jalan makadam yang akan segera digarap yang merupakan akses untuk mempermudah kegiatan perekonomian dan juga pertanian warga antar dusun dan desa. (Pendimtegal/Mn)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar