Bupati Tegal Apresiasi Pelaksanaan TMMD Reg 114 Di Desa Kedungkelor Warureja - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 18 Agustus 2022

Bupati Tegal Apresiasi Pelaksanaan TMMD Reg 114 Di Desa Kedungkelor Warureja

 


Tegal - Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah memberikan apresiasi positif kepada jajaran Kodim 0712/Tegal yang melaksanakan pembangunan perekonomian di Desa Kedungkelor dalam program TMMD Reg Ke-114. Hal ini ditegaskan Bupati dalam kata sambutannya di acara penyambutan kedatangan Tim Wasev dari PJO TMMD Mayjen TNI Darmono Susatro, SIP di gedung serbaguna Desa Kedungkelor, Kamis (18/8/2022).

Lebih lanjut, Bupati mengatakan selamat datang kepada Ketum TIM Wasev Darmono Susatro, Kasdam IV Diponegoro, Danrem 071/ Wk, Kodim 0712/Tegal, Kapolres Tegal, Danlanal Tegal, DanSatradar Tegal dan Kepala Perangkat Daerah serta unsur Forkopincam.

Bupati memberi apresiasi kepada TNI atas terlaksananya program TMMD yang dilaksanakan di Desa Kedungkelor, Warureja Kab.Tegal.

" Selamat datang Mayjen Darmono. Ini asli wong Tegal yakni Desa Dukuhringin. Banyak orang besar dari wilayah Kab. Tegal, semoga terus bertambah orang orang besar yang asli wong Tegal," kata Bupati.

Bupati juga berharap dengan terlaksanakannya menjadikan TNI dengan masyarakat semakin guyub gotong royong membangun desa.

Banyak program fisik dan non fisik yang ini sedang berjalan dan akan selesai pengerjaan pada 24 Agustus 2022.

" TMMD dari rakyat, untuk rakyat, untuk Indonesia maju," kata Umi.

Sementara Mayjen Darmono Susatro, SIP Aspers Kasad menambahkan, harapannya terlaksananya TMMD yakni untuk percepatan pembangunan, sinergitas unsur pemerintahan dan unsur pertahanan.(Pendim/hid/spn).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar