TMMD Reguler 114 Kedungkelor, Babinsa Koramil 04/Warureja Aktif Berperan Dalam Kegiatan - RADARDESA

TOP BERITA

Sabtu, 13 Agustus 2022

TMMD Reguler 114 Kedungkelor, Babinsa Koramil 04/Warureja Aktif Berperan Dalam Kegiatan



Tegal - Dalam Rangka Progam TNI Manunggal Membangun Desa khususnya Angkatan Darat, Jajaran Kodim 0712/Tegal dalam hal ini Koramil 04/Warureja mengerahkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) berperan aktif dilapangan untuk membantu menyelenggarakan  kegiatan program TMMD Reguler 114 TA.2022. Kamis (11/08/2022).

Disela-sela kesibukan pembuatan jalan dalam rangka pelaksanaan TMMD, Babinsa desa Kedungkelor Koramil 04/Warureja Serda  Asyerdon memberikan pelajaran kepada Lansia yang ada di desa Kedungkelor untuk mengurangi buta aksara di desa Binaanya yang kini sudah di tampung di sekolah Lansia Bakti Ibu desa Kedungkelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

 Dengan Kegiatan Program TMMD ini diharapakan kesulitan warga binaan Babinsa Koramil 04/Warureja bisa teratasi sehingga Program TNI mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercapai.

Kegiatan program Pemberantasan Buta Huruf yang dilaksanakan tersebut diantaranya belajar menulis dan membaca yang diikuti oleh puluhan lansia desa Kedungkelor baik laki-laki maupun perempuan yang tinggal di kompleks sasaran TMMD Reguler ke 114 Kodim 0712/Tegal," ungkap Serda Asyerdon (Pendimtegal/Mn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar