Gerobak Dorong Roda Satu Alat Bantu Paling Efektif di TMMD Kedung Kelor - RADARDESA

TOP BERITA

Sabtu, 06 Agustus 2022

Gerobak Dorong Roda Satu Alat Bantu Paling Efektif di TMMD Kedung Kelor



Tegal - Angkong "atau gerobak dorong beroda satu benar-benar menjadi alat bantu paling efektif di lokasi TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0712/Tegal di Desa Kedung Kelor, Kecamatan Warureja.

Kondisi jalan yang belum sempurna  membuat "Angkong" atau gerobak dorong beroda satu menjadi satu-satunya alat kerja yang efektif untuk droping material ke sasaran pengaspalan jalan di Desa Kedung Kelor ini.

Para anggota Satgas TMMD maupun warga mengakui bahwa keberadaan "Angkong" atau gerobak dorong beroda satu ini merupakan alat bantu yang berguna sekali utuk mempermudah dan memperingan langsir material batu ke lokasi pengaspalan.

”Untuk melangsir material batu ukuran kecil maupun batu besar biasanya pakai ember namun untuk mempermudah dan memepercepat proses pengerjaaan dan melangsir batu  dan material pasir serta koral akan lebih mudah kalau pakai "Angkong"atau gerobak dorong ini "ungkap serka Saefudin sambil menempatkan angkongnya membawa pasir yang sudah bercampur dengan aspal untuk diratakan. Minggu (07/08/2022)

Serka Saepudin Batih SSK Satgas TMMD menjelaskan, bahwa gerobak angkut sangat membantu perkerjaan.Sehingga tepat dan lancar drop material di lokasi sasaran TMMD.

Dengan semangat dan kerja keras bersama masyarakat.Akan tercipta kemanggulan TNI dan Rakyat. (Pendimtegal/Mn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar