Hankam

Hankam

Menjelang HUT Korem 071 Ke-61, Kodim Tegal Lakukan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Pura Kusuma Negara Kota Tegal



Tegal – Dalam rangka menjelang HUT Korem 071/Wijayakusuma ke-61, Kodim 0712/Tegal, melaksanakan Upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara Kota Tegal, Selasa (30/08/2022).

Pelaksanaan upacara ziarah tersebut sebagai Irup Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E. yang di wakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi dan di ikuti oleh Para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran Kodim 0712/Tegal serta perwakilan anggota dan Persit Kodim 0712/Tegal.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga dan mendoakan kepada arwah para pahlawan Bangsa sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang, Ziarah ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid -19.

Ziarah rombongan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma, karena ini merupakan bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa. (Pendimtegal) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelang HUT Korem 071 Ke-61, Kodim Tegal Lakukan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Pura Kusuma Negara Kota Tegal "

Posting Komentar