Hankam

Hankam

Guyub Rukun Kebersamaan dalam TMMD Kodim Tegal

 


Tegal - anggota satgas TMMD bersama masyarakat bukan hanya pada saat bekerja pada istirahat makan siang, juga di tunjukan dalam keseharian anggota TNI untuk senantiasa menumbuhkan Kekompakan dan kebersamaan. Senin (22/08/22)

Hal tersebut menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI yakni, TNI dari berasal dari rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

Makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaanaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD Reguler ke-114 Kodim 0712/Tegal di wilayah Kec. Warureja. 

"Dengan kebersamaan ini merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan," ujar Carman.

Setelah adanya TMMD rumah warga tidak pernah sepi karena selalu ada kegiatan anggota satgas baik itu sedang tugas maupun sedang istrirahat, shalat dan makan. Terlebih rumah warga Kedungkelor dijadikan sebagai pos Kotis sehingga setiap hari selalu ada TNI maupun instansi pemerintah yang melaksanakan koordinasi ataupun kegiatan lainnya yang berkaitan dengan TMMD. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guyub Rukun Kebersamaan dalam TMMD Kodim Tegal "

Posting Komentar