Stand Pengobatan Massal di Serbu Warga di Penutupan TMMD Reg 114 Kedungkelor - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 25 Agustus 2022

Stand Pengobatan Massal di Serbu Warga di Penutupan TMMD Reg 114 Kedungkelor

 


TEGAL - Warga desa Kedungkelor berduyun duyun ke lapangan stadion kedungkelor mengikuti Bhakti Sosial pengobatan massal yang digelar Kodim 0712/ Tegal dimana kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian  kegiatan penutupan TMMD Reg 114 Kodim 0712/ Tegal. Kegiatan penutupan dipusatkan dilapangan kedungkelor, Rabu (24/8/2022) pagi.

Pengobatan massal gratis tersebut mendapat animo positif masyarakat. Terbukti, warga yang datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya cukup banyak. Dalam kegiatan tersebut, warga yang datang diperiksa oleh dokter selama kegiatan, salah satu bernama Dr Deny Prima memeriksa kondisi warga. Warga yang sakit juga memperoleh obat secara gratis.

Tarini (60) warga mengaku senang ada kegiatan pengobatan gratis di penutupan TMMD. Pasalnya, dirinya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya untuk ikut berobat secara gratis.

“Ya senang sekali ada pengobatan gratis, tadi diperiksa tensi darah. Keluhan saya badan pegel pegel” ujarnya. Selain baksos pengobatan massal, digelar pula pasar murah dan stand sembako gratis. Acara upacara penutupan TMMD bakal dilaksanakan dengan Irup Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Parwito.(pendim/hid/spn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar