Hankam

Hankam

Babinsa Tegal Barat Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

 


Tegal - Demi keadaan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Serka Aswin melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Jum’at Agung, bertempat di Gereja Kristen Indonesia Jln. M.T. Haryono Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. beserta Ibu.

Pada kegiatan Ibadah Jumat Agung tersebut mengambil tema "Kematian Dia Yang Diinstal Membawa Pendamaian Baka" yang dipimpin oleh Pendeta Priscilla Agustina diikuti lebih kurang 500 jemaat, Jumat (07/04/2023).

Pelaksanaan pengamanan Ibadah Jum’at agung dalam rangka menyongsong hari raya paskah tahun 2023 dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai.

Babinsa Serka Aswin dalam kesempatan tersebut mengatakan, TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ibadah paskah ini dengan penjagaan yang ketat, dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

“Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar”, ungkap Babinsa

Babinsa menambahkan, dengan adanya kejadian yang berkembang, diharapkan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, TNI – Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tegal Barat Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung"

Posting Komentar