Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal dengan acara penyampaian Rekomendasi DPRD atas LKPJ Walikota Tegal Tahun Anggaran 2022 yang dihadiri lebih kurang 100 orang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal Jln. Pemuda Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Senin (10/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, S.T., dan dihadiri oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., dan unsur Forkopimda Kota Tegal.

Dalam sambutannya, ungkapan syukur dan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Tegal yang telah mengagendakan rapat paripurna ini, keseluruhan mekanisme tahapan penyampaian, pembahasan dan penetapan keputusan DPRD tentang rekomendasi terhadap LKPJ telah dilaksanakan sesuai dengan amanat konstitusi dan pada hari ini, keputusan DPRD Kota Tegal telah menetapkan rekomendasi terhadap LKPJ Walikota Tegal akhir tahun anggaran 2022.

Sementara itu, Dandim Tegal mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut sesuai dengan kapasitasnya selaku Komandan Kodim, dan harapannya dapat bersinergi dengan baik kepada Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda dalam mewujudkan Kota Tegal yang maju dan berkembang.

“Tentunya apa yang menjadi program pemerintah Kota Tegal, TNI khususnya Kodim 0712/Tegal akan terus mendukung demi terciptanya Kota Tegal yang maju, berkembang dan sejahtera,” kata Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal"

Posting Komentar