Hankam

Hankam

Di Momen Lebaran, Danramil Talang Laksanakan Komsos Sekaligus Silahturahmi

 


Tegal - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Danramil 08/Talang Kodim 0712/ Tegal Kapten inf Radiyono berserta 3 anggota melaksanakan Halal Bihalal ke Tokoh Agama di Rumah Habib Bagir di Pondok Ketintang Talang Kabupaten Tegal, Senin (24/04/2023).

Kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi Halal Bihalal antara Koramil 08/Talang dengan tokoh agama dan warga masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah binaan.

Menurut Kapten Inf Radiyono pentingnya silahturahmi dan Halal Bihalal dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI/Polri khususnya dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Danramil juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di Lingkungan, sambungnya. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Momen Lebaran, Danramil Talang Laksanakan Komsos Sekaligus Silahturahmi "

Posting Komentar