Hankam

Hankam

Wisuda Purnawira Dan Purnatugas Kodim 0712 Tegal

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. memimpin acara wisuda Purnawira dan Purnatugas kepada anggota Kodim 0712/Tegal yang telah memasuki masa pensiun, bertempat di Lapangan Indoor Kodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (03/04/2023).

Acara diikuti seluruh Perwira, perwakilan anggota baik ASN serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXII Dim 0712/Tegal, bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf suswantoro.

Wisuda Purnawira dan Purnatugas bagi prajurit TNI dan ASN adalah pemberhentian dengan hormat sebagai abdi negara.

Dalam sambutannya Dandim Tegal menyampaiakan penghargaan dan terimakasih kepada para anggota purna yang telah mengabdi, berdedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan.

“Saya selaku Komandan Kodim 0712/Tegal dan atas nama seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada anggota yang saat ini sudah memasuki masa pensiun dan terima kasih atas dedikasi dan dharma baktinya dalam mendukung tugas-tugas TNI melalui Kodim 0712/Tegal selama ini, setelah pensiun saudara-saudara akan berada di tempat tinggal masing-masing, harapannya dapat menjadi contoh teladan, disiplin serta panutan bagi masyarakat”, ucap Dandim.

Dandim menambahkan bahwa Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan melainkan itu adalah awal dari persaudaraan yang baru, Saya berharap agar tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan para anggota yang masih aktif, karena sampai kapanpun kita tetap keluarga besar Angkatan Darat khususnya keluarga besar Kodim 0712/Tegal.  Apabila dalam keseharian masa pensiun ada permasalahan atau kendala maupun membutuhkan kehadiran Kodim, kami siap membantu, karena tugas, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisuda Purnawira Dan Purnatugas Kodim 0712 Tegal"

Posting Komentar