Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

 


Tegal – Pada periode 1-4-2023 sebanyak 23 personil Kodim 0712/Tegal menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama kodim 0712/Tegal bertempat di Lapangan Indoor Makodim Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (3/4/2023).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. yang dihadiri para Danramil beserta Perwira Staf diikuti Babinsa dan prajurit yang naik pangkat serta Persit.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menyampaikan bahwa naik pangkat merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Saya selaku Komandan Kodim 0712/Tegal mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat  Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang berjumlah 23 orang.

Dandim juga berpesan kepada para prajurit yang naik pangkat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan pangkat yang lebih tinggi dari sebelumnya. Oleh karena itu harus lebih semangat dan tingkatkan terus kualitas kinerja untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara dalam membantu masyarakat, pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat "

Posting Komentar