Danposramil Dukuhwaru Hadiri Terawih Silaturahmi Bersama Bupati Tegal

 


Tegal - Danposramil 22 Dukuhwaru Kodim 0712/Tegal Peltu Joko Wagimin mengikuti kegiatan Terawih Silaturahmi bersama Dra. Hj. Umi Azizah bertempat di Masjid Baitul Muttaqien Desa Blubuk Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Senin (03/04/2023).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tegal Dra. Hj Umi Azizah, Kapolsek Dukuhwaru AKP Mustain, Danposramil Dukuhwaru Peltu Joko Wagimin serta tamu undangan dan jamaah sholat terawih yang hadir kurang lebih 150 orang.

Dalam kegiatan Terawih Silaturahmi tersebut juga dilaksanakan pemberian dana bantuan untuk renovasi masjid,  santunan untuk anak yatim piatu sebanyak 50 orang dan memberikan dana hibah kepada MWC NU PAC Fatayat dan PAC Muslimad.

Dalam Sambutan Bupati Tegal mengucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir dalam acara tarhim malam ini.

"Saya sangat senang bisa buka puasa dan sholat bareng bersama warga blubuk, dengan berakhirnya pandemi Covid-19 sehingga kita dapat kembali melaksanakan acara Terawih Silaturahmi ini", ungkap Bupati Tegal.

Bupati Tegal juga menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan selalu berhati-hati terhadap segala tindak kejahatan di wilayah, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danposramil Dukuhwaru Hadiri Terawih Silaturahmi Bersama Bupati Tegal"

Posting Komentar