Hankam

Hankam

Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil Bumijawa Laksanakan Patroli Sinergitas TNI-Polri

Tegal - Babinsa koramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal Serda Suroso bersama Babinkamtibmas Polsek Bumijawa Bripka Teguh Setiawan telah melaksanakan patroli TNI-POLRI di pusat keramaian Pasar Bumijawa dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bumijawa, Selasa (11/04/2023).

Tujuan Patroli sinergitas TNI-POLRI dalam rangka menyelesaikan tugas Hankamneg dan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bumijawa khususnya di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Serda Suroso mengatakan bahwa diharapkan dengan Patroli TNI-POLRI di titik-titik keramaian dapat mencegah terjadinya tindak kriminal yang berada di pusat keramaian, karena mendekati Hari Raya Idul Fitri angka kejahatan semakin meningkat terutama di pusat keramaian dalam hal ini Pasar Bumijawa sebagai pusat transaksi jual-beli.

"Patroli tersebut memberi himbauan kepada masyarkat yang melaksanakan transaksi jual-beli untuk berhati-hati terhadap tindakan kejahatan seperti copet, penjambretan yang kemungkinan terjadi di pusat keramaian Pasar Bumijawa,dan masyarakat diharapkan memberikan informasi baik ke Koramil ataupun ke Polsek setempat bila terjadi kejahatan di wilayah Bumijawa khususnya tempat keramaian", ucap Babinsa. (pendimtegal)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil Bumijawa Laksanakan Patroli Sinergitas TNI-Polri"

Posting Komentar