Hankam

Hankam

Danramil Talang Laksanakan Halal Bi Halal Silahturahmi Ke Tokoh Agama

 


Tegal - Danramil 08/Talang beserta 3 orang Babinsa dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiono bersama Babinsa Serka Pariyo, Sertu Agus P dan Sertu Harpurwoko melaksanakan Halal Bi Halal bertempat di Rumah Ustad Kiyai Haji Ahmad  Desa Talang Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Kamis (27/04/2023).

Dalam sambutanya Ustad Haji Ahmad menyampaikan, permohonan maaf, selagi masih di Bulan Syawal, selain itu acara Halal Bi Halal ini untuk melestarikan tradisi diantara para warga Desa Talang  dengan anggota Koramil 08/Talang untuk saling memaafkan satu sama lain, pungkasnya.

Sementara Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiono menyampaikan kegiatan halal bihalal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat bagus, Halal bihalal ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah semakin mempererat tali silaturahim. Atas nama pribadi dan satuan Danramil menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga berpesan kepada Ustad Haji Ahmad para warga Desa Talang untuk mengajak kepada warga yang sedang melaksanakan Halal bihalal ke tempat keramaian untuk tetap memakai masker bila bepergian keluar rumah, jangan sampai kita terlena walaupun kita semua sudah melaksanakan vaksin, akan tetapi kita harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona yang masih ada, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Talang Laksanakan Halal Bi Halal Silahturahmi Ke Tokoh Agama"

Posting Komentar