Hankam

Hankam

Kodim Tegal gelar Upacara Bendera dan Wisuda Purna Tugas

Tegal – Kodim 0712/Tegal menggelar Upacara Bendera minggu pertama bulan Juli 2019, dengan Inspektur upacara Komandan Tepbek IV-44-01.A Slawi Mayor Cba Agung Widyanta, selaku Komandan Upacara Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono, untuk petugas pengibar bendera anggota Koramil 11/Pangkah, serta peserta upacara seluruh personel jajaran Kodim Tegal serta Satdisjan, yang di laksanakan di lapangan Upacara Kodim 0712/Tegal, Senin (01/07).

Dalam amanatnya, Irup membacakan amanat Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos, M.M.,M.Han yang intinya menyampaikan bahwa jajaran Korem 071/WK sudah memasuki bulan pertama Program Kerja dan Anggaran semester II Tahun 2019. Untuk itu Danrem menyampaikan beberapa penekanan kepada jajaranya di semua bidang yang perlu mendapatkan perhatian.
Masih dalam amanatnya, Danrem mengingatkan kepada setiap satuan jajaranKorem 071/WK untuk melaksanakan Progja dan Anggaran Semester II dengan mempedomani (RPD) Rencana Penarikan Dana sesuai dengan Program kerja satuan dengan tetap memperhatikan hasil evaluasi program kerja semester I Tahun Anggaran 2019 di masing-masing Waslakgiat.
Pada Upacara bendera kali ini juga dilaksanakan Wisuda Purna Tugas anggota Kodim 0712/Tegal diantaranya Serma Imamudin, Sertu Paryono dan Sertu Agisni yang dilanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan dan cindera mata dari Kodim 0712/Tegal serta diakhiri dengan saling berjabatan tangan kepada anggota yang melaksanakan Wisuda Purna Tugas. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal gelar Upacara Bendera dan Wisuda Purna Tugas"

Posting Komentar