Hankam

Hankam

Pasi Intel ajak seluruh anggota Kodim Tegal dukung pelaksanaan TMMD

Tegal - Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto selaku Perwira Pengawas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal saat apel pagi di Lapangan Apel Kodim 0712/Tegal. Senin (08/07)

Menurut Pasintel Kodim 0712/Tegal, kegiatan apel pagi ini sangat penting sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian dimana pada apel inilah para prajurit melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.
Lebih lanjut Pasi Intel mengajak agar semua anggota mendukung kegiatan kedepan yaitu menambahkan bahwa dalam waktu dekat Kodim Tegal akan mengikuti lomba Binter, untuk itu agar masing-masing perorangan menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tugas pokok masing-masing.
Ditambahkan oleh Kapten Taryoto bahwa beberapa hari lagi akan dilaksanakan TMMD Reguler dan sengkuyung di wilayah Kodim 0712/Tegal. Kegiatan ini merupakan kegiatan Kodim 0712/Tegal bersama masyarakat untuk membangun daerahnya selain untuk menjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat, untuk itu diminta semua anggota ikut mendukung kegiatan tersebut. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasi Intel ajak seluruh anggota Kodim Tegal dukung pelaksanaan TMMD"

Posting Komentar