Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Bumijawa Damping Pembagian BLT – DD

 


Tegal - Babinsa Koramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serma Alim Wibowo menghadiri sekaligus lakukan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap I tahun 2024 bertempat di Desa Begawat Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Jumat (19/4/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Begawat Bapak Dasuki, Petugas Pendamping Pembagian BLT – DD, Babinsa Koramil 19/Bumijawa Serma Alim Wibowo dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 50 kepala keluarga.

Penyerahan bantuan dilakukan dihadapan masyarakat selaku penerima manfaat secara bergantian.

Babinsa Serma Alim mengatakan bahwa Kami disini untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima. Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku," ungkap Serma Alim.

Serma Alim juga ikut memberikan secara simbolis bantuan BLT DD kepada warga. Serma Alim juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

"Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing," pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Bumijawa Damping Pembagian BLT – DD"

Posting Komentar