Hankam

Hankam

Guna Meningkatkan Iman Dan Takwa, Persit KCK Cab. XXII Dim Tegal Gelar Pengajian

 


Tegal - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Dim Tegal menggelar pengajian rutin setiap bulan dan dipimpin oleh Ketua Persit Ny. Uly Surahman Bertempat di Masjid Jenderal Sudirman Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Jl. Raya Pagongan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jumat (19/04/2024).

Agenda rutinitas kegiatan keagamaan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Rangkaian dalam melaksanakan kegiatan pengajian tersebut, diawali dengan pembacaan Al Quran  yang dibawakan oleh Ny. Sutikno

Pada kesempatan itu, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim Tegal Ny. Uli Suratman menyampaikan, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT,

” Kegiatan pengajian selain mendekatkan diri pada Allah SWT tentu sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim Tegal, “imbuhnya.

Kegiatan pengajian rutin bulanan ini di sampaikan oleh Al Ustad Faizal Suhartoyo, M.S.I dari Kabupaten Tegal dalam rangka mengisi pencerahan di majelis taklim pengajian rutin Persit KCK Cab. XXII Dim Tegal. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guna Meningkatkan Iman Dan Takwa, Persit KCK Cab. XXII Dim Tegal Gelar Pengajian "

Posting Komentar