Hankam

Hankam

Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 Dan HUT Dharma Pertiwi Tahun 2024

 




Tegal - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Dharma Pertiwi Tahun 2024, Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara Kota Tegal Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Selasa (2/4/2024)

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab LVI Brigif 4/DR Ny. Tuti Imir Faisal  Selaku Irup, serta diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Uli Suratman, Ketua Pia Ardhya Garini Angkatan Udara Satradar 214 Tegal Ny. Anita Prasetyo, Ketua Jalasenastri Korcab 5 Cabang 7 DJA II Tegal Ny. Adi Surono, serta anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal

Pada pelaksanaannya ziarah rombongan diawali dengan Laporan, penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, menghaningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit KCK Cab LVI Brigif 4/DR Ny. Tuti Imir Faisal Selaku pimpinan ziarah rombongan, pembacaan do’a, penghormatan kepada arwah para pahlawan, selanjutnya melaksanakan tabur bunga bersama yang diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa, tetapi diharapkan menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 Dan HUT Dharma Pertiwi Tahun 2024"

Posting Komentar