Hankam

Hankam

Dandim Tegal Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Tukang Becak

 


Tegal – Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman SIP MIP berikan santunan pada acara Buka Puasa Bersama di Aula Indoor Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Kamis (4/4/2024)

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman SIP MIP mengatakan kegiatan buka puasa bersama hari ini sekaligus untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu Darul Fasoh dan tukang becak sebagai bentuk kepedulian kita di Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para perwira seksi staf Kodim beserta anggota, pengurus Persit KCK Cab XXII, serta adik-adik yatim piatu Darul Fasoh dan tukang becak.

Harapannya di bulan suci ramadhan ini, kita berharap bagi rekan-rekan yang melaksanakan ibadah puasa dapat berjalan lancar dan kegiatan ini sebagai bentuk kita bersyukur kepada Allah SWT.

"Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah sehingga kesempatan ini kita gunakan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini diberkahi oleh Allah SWT, Amin," pungkasnya. ( pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Tukang Becak"

Posting Komentar