Hankam

Hankam

Laksanakan Komsos, Pelda Samsudin Sambangi Rumah Warga

 


Tegal - Melaksanakan Komsos bersama warga binaan, Pelda Samsudin Babinsa Koramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayaksuma mengunjungi rumah Rumah Bpk. Abd Ghofir Tokoh Masyarakat Dk. Tegalkubur RT 04 RW 07 Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kab. Tegal. Rabu malam (24/4/2024)

Kegiatan ini bertujuan unuk menjalin silaturahmi dan keakraban sehingga terwujud hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warganya. Disamping itu, selain melaksanakan kegiatan Komsos, Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat juga bertujuan untuk monitoring wilayah memastikan memastikan wilayah binaannya selalu aman dan kondusif.

Dalam Komsos saat bersama warga, Babinsa Peltu Samsudin mengatakan agar bersama-sama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kita semua memiliki tanggung jawab bersama dalam menjaga lingkungan sekitar bisa lebih aman dan nyaman atau Kamtibmas yang kondusif. Dengan tanggungjawab rasa peduli kita akan tumbuh dalam menjaga lingkungan,” kata Babinsa.

Di sisi lain, Bapak Abd Ghofir mengatakan sangatlah senang dengan adanya Babinsa yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

“Kedatanganya selalu memberikan rasa aman sehingga diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar,” katanya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laksanakan Komsos, Pelda Samsudin Sambangi Rumah Warga"

Posting Komentar