Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Lebaksiu Bersinergi Memberikan Pengamanan dan Pelayanan Di Pos Pam Lebaran

 


Tegal - Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Pantauan arus balik lebaran pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. Dan kegiatan pengamanan lebaran Sudah memasuki hari ke lima dilaksanakan.

Pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Peltu Edi Susanto turut serta melaksanakan kegiatan di Pos Pam Lebaran Ketupat di Pertigaan Yomani Ds Yamansari Kec. Lebaksiu Kabupaten Tegal., Senin  (15/04/2024).

Adapum pejabat yang hadir mengikuti Pos PAM Ketupat tahun 2024 dalam rangka arus mudik maupun Arus balik lebaran  perayaan Idul Fitri.1445 H. diantaranya adalah Personel TNI, Polri, Satpol, Dishub, Dinkes, dan Senkom.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Peltu Edi mengatakan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2024,salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran.

Menurutnya, untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar.

Secara terpisah Danramil Kapten Inf Ady Sulistio menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil 15/Lebaksiu untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran, untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan diantaranya dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik maupun arus balik Lebaran tahun 2024 ini.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik sampai arus balik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik” tutup Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Lebaksiu Bersinergi Memberikan Pengamanan dan Pelayanan Di Pos Pam Lebaran "

Posting Komentar