Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Margasari Laksanakan Pengamanan Stasiun Prupuk

 


Tegal - Dalam rangka meramaikan pengamanan lebaran tahun 2024, Babinsa Koramil 15/Margasari, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Sertu Khamid Alfan bersama instansi keamanan lainnya melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus balik lebaran di Stasiun Prupuk Utara Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Senin (15/4/2024)

Danramil 15/Margasari Kapten Cpm Aris Kusdianto mengatakan, dalam rangka pengamanan Lebaran tahun 1445 H, Koramil 15/Margasari mengerahkan para Babinsanya, untuk berkonsentrasi pada pengamanan dan pemantauan arus balik jelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Kegiatan posko pengamanan Lebaran tahun 2024 ini dilaksanakan di wilayah Stasiun Prupuk Utara, dikarenakan merupakan obyek vital di wilayah binaan kami, bersama petugas keamanan gabungan, guna menciptakan situasi aman dan nyaman serta mengedepankan Kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Dijelaskan Sertu Khamid Alfan selaku Babinsa yang mempunyai wilayah binaan meliputi Stasiun Prupuk, kegiatan pengamanan dan pemantauan arus mudik dilakukan untuk mendukung PT. KAI sehingga dalam pelaksanaan arus balik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaannya pemantauan tersebut dilakukan oleh para Babinsa karena aparat Babinsa tersebut yang mengetahui secara detail kondisi wilayah, demi kenyamanan para pemudik, mari kita jaga Kamtibmas khususnya di Stasiun Prupuk," ungkapnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Margasari Laksanakan Pengamanan Stasiun Prupuk"

Posting Komentar