Hankam

Hankam

Bantu Rakyat Dapat Sembako Jelang Idul Fitri 2024, TNI di Tegal Gelar Bazar Murah

 


Tegal - Keluarga besar Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma dengan menggelar Bazar Murah, di Halaman Makodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Jl. Raya Pagongan dengan melibatkan perum Bulog dan sejumlah pelaku usaha, Selasa (2/4/2024).

Bazar murah ini digelar serentak Tentara Nasional Indonesia (TNI), baik Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU), Angkatan Laut (AL), yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI), mulai dari Pusat sampai ke daerah.

“Kegiatan ini serentak dan merupakan bagian dari pasar murah oleh TNI, baik di Mabes, Kodam, Korem hingga ke tingkat Kodim. Sama yang kita lakukan hari ini,” kata Dandim 0712/Tegal , Letkol (Inf) Suratman, S.I.P,. M.I.P.

Menurut Letkol (Inf) Suratman, S.I.P,. M.I.P., bazar murah tersebut dalam rangka membantu masyarakat menyediakan pangan dengan harga yang relatif murah dari harga pasaran menjelang hari raya IdulFitri 1445 Hijiriah.

Kegiatan ini juga untuk mendukung program nasional serta upaya TNI melalui Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma dalam pengendalian inflasi di daerah. 

“Dari hal-hal yang kecil seperti ini yang sangat diharapkan membantu masyarakat apalagi jelang IdulFitri. Jadi kita berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Tegal melalui Bazar Murah ini,” jelasnya.

“Selain Bazar murah, Kodim juga sedang melaksanakan kegiatan kemanusiaan yang lain seperti pembuatan jembatan gantung sebagai penghubung antara Dukuh Karangsari menuju Dukuh Cipero Desa Kedungjati dengan pembuatan jembatan gantung di sungai Logeni dan pembukaan akses jalan menuju Dusun Cipero Desa Kedungjati” Tutup Dandim Letkol (Inf) Suratman, S.I.P,. M.I.P., (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Rakyat Dapat Sembako Jelang Idul Fitri 2024, TNI di Tegal Gelar Bazar Murah "

Posting Komentar