Hankam

Hankam

Babinsa Tegal Hadiri Bimbingan Manasik Haji Tahun 1445 H

 


Tegal – Babinsa Koramil 12/Jatinegara, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Peltu Mulyanto hadiri kegiatan pembukaan bimbingan Manasik Haji 1445 H/2024 M di wilayah Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Kedungbanteng, yang diselenggarakan di Masjid Jami’ Nurul Huda Desa Capar Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal. Rabu (24/4/2024)

Peserta yang mengikuti kegiatan manasik haji tahun 2024 diikuti peserta dari Kecamatan Jatinegara 55 orang dan dari Kecamatan Kedungbanteng 20 orang.

Peltu Mulyanto menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diadakan untuk persiapan dalam menjalankan ibadah haji.

"Manasik Haji merupakan kesempatan bagi para peserta untuk memperdalam pengetahuan dan mempersiapkan diri dalam melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar." ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Jatinegara diwakili Sekcam H. Sugeng, Danramil Jatinegara diwakili Babinsa Desa Capar Peltu Mulyanto, Kapolsek Jatinegara Iptu Marsono, Kepala KUA Jatinegara H. Ali Agus Salim, Kepala Desa Capar Kec. Jatinegara diwakili oleh Kasi Pelayanan H. Supriyadi, Ketua Takmir Masjid Jami' Nurul Huda Desa Capar, Kepala Puskesmas Jatinegara Dr. Eko Cahyadi dan Calon Jamaah Haji. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tegal Hadiri Bimbingan Manasik Haji Tahun 1445 H"

Posting Komentar