Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Tegal Ke – 444 Tahun 2024

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri Upacara Hari Jadi Kota Tegal Ke – 444 Tahun 2024, bertempat di Jl. Pancasila Kel. Panggung Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Kamis (19/4/2024)

Upacara diikuti oleh Pimpinan DPRD Kota Tegal, kepala OPD, dan segenap ASN di lingkungan Pemkot Tegal. Upacara dilakukan dengan bahasa Tegal dengan peserta mengenakan pakaian adat Tegal.

Bertindak sebagai inspektur upacara Pj. Walikota Tegal Dadang Somantri, ATD., MT.

Pada sambutannya Pj. Walikota Tegal Dadang Somantri, ATD., MT mengatakan peringatan hari jadi Kota Tegal ke-444 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Kami dan keluarga mengucapkan selamat hari lebaran dan memohon maaf yang sebesar-besarnya sekaligus memperkenalkan diri dengan ASN di Lingkungan Pemkot Tegal, utamanya dinas terkait.

Saya selaku Pj. Wali Kota Tegal baru saja dilantik pada tanggal 25 Maret 2024 lalu. Pada kesempatan yang baik ini, dalam upacara hari jadi Kota Tegal, saya berharap dengan hari jadi yang ke – 444 masyarakatnya semakin bungah, semakin bersemangat membangun Kota Tegal.

“Mari bersama-sama bersinergi sesuai perannya masing – masing untuk Tegal yang semakin baik, sejahtera dan maju”, ungkapnya.

Mari kita rayakan hari jadi Kota Tegal Ke - 444 dengan suka cita, bungah bergembira sehingga menjadikan berkah bagi kita, dengan terus menjaga Kota Tegal ini sebaik-baiknya baik lingkungannya, kebersihannya maupun ketertibannya.

“Kota Tegal adalah magnet untuk 3 Kabupaten di sekitarnya, sehingga kita harus ramah bagi para pendatang dari luar Kota Tegal untuk meningkatnya ekonomi Kota Tegal,” ucapnya.

Setelah selesai upacara dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) diantaranya Alat Bantu Dengar, Jaminan Sosial dan Paket Sembako kepada Lansia dan Disabilitas. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Tegal Ke – 444 Tahun 2024"

Posting Komentar