Hankam

Hankam

Pererat Silaturahmi, Kodim Tegal Gelar Halal Bihalal

 


Tegal - Keluarga besar Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma menggelar acara Halal Bihalal yang melibatkan seluruh anggota Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma dan jajaranya mulai dari personel Staf Kodim, Koramil, PNS dan Satdisjan (Satuan Dinas Jawatan) Kodim 0712/Tegal, acara ini sebagai kegiatan tradisi untuk saling bermaaf-maafan bertempat di lapangan upacara Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma, Rabu (17/4/2024).

Halal bihalal dipimpin langsung Dandim 0712/Tegal Letkol Inf  Suratman, S.I.P,.M.I.P. diawali dengan kegiatan upacara bendera 17 an dan apel pengecekan kembali cuti lebaran baik yang gelombang I dan gelombang II dilanjutkan acara salam salaman oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dan jajaranya.

Dandim 0712/Tegal mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini sudah harmonis dapat segera dijernihkan lebih dalam lagi. Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dan jajarannya selama pelaksanaan Libur lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan, “lanjutnya”.

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan Siaga Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 0712/Tegal berlangsung tertib dan aman,” imbuhnya.

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dan Satdisjan saat berjabat tangan saling bermaaf maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira lainnya dan anggota. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Silaturahmi, Kodim Tegal Gelar Halal Bihalal"

Posting Komentar