Hankam

Hankam

Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 071/Wk Kunjungi Markas Kodim Pemalang


Pemalang - Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang, Tim Verifikasi Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin Kepala Seksi Personel (Kasipers) Letkol Inf Harson, S.Pd, mengunjungi Markas Kodim 0711/Pemalang, Jln. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, , Selasa (22/6/2021).

Adapun anggota Tim Verifikasi dari Korem 071/Wijayakusuma tersebut antara lain Pasi Log Mayor Inf Saeroji, Pasilog Binwanwil Mayor Inf Sapari Dairiyanto, Baurkumtatibjahril Sipers Serma Darsono, Batiminops Serma Purbadi, Bati Lidgal Siintel Serka Beni Hartono, Baur Data Renproggar Siren Serka Suprastikno Pagiat dan pengemudi Koptu Purwanto.

Kedatangan Tim Verifikasi disambut langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., bersama para Perwira Staf di Makodim, kemudian Ketua Tim Verifikasi memberikan arahan bertempat di Ruang Transit. Adapun pemeriksaan administrasi dilakukan di masing-masing bagian, mulai dari Staf Intelejen, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik, Staf Teritorial dan Staf terkait lainya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi yang membawa perintah dari Komandan Korem (Danrem) 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP untuk melaksanakan proses verifikasi dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim 0711/Pemalang.

“Terkait pelaksanaan verifikasi, Dandim Pemalang berharap pemeriksaan dilakukan secara transparan dan jangan ada hal yang ditutup-tutupi. Lakukan pemeriksaan dengan teliti, baik kegiatan yang sudah maupun sedang dilaksanakan atau anggaran yang sudah terserap. Hal ini dimaksudkan agar setelah serah terima tidak permasalahan yang ditinggalkan,” Untuk itu kepada Staf Makodim segera mempersiapkan produk Staf, dimana program-program selama Dandim menjabat, tolong disampaikan kepada tim pemeriksa dari Korem Ujar Dandim.

”Dandim berpesan setelah selesai masa jabatanya agar tidak meninggalkan permasalahan, untuk itu apabila ada hal yang kurang pas tolong disampaikan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kasipers Letkol Inf Harson mengatakan anggota tim agar bekerja dengan baik, sesuai dengan Staf atau bidang yang sudah ditunjuk. Danrem berharap tidak ada temuan, semua harus diperiksa dengan teliti.

” Jangan terburu-buru dalam pemeriksaan, yang membuat pengecekan tidak tuntas. Kita punya waktu 1 hari untuk proses verifikasi, terkait hal itu dari Staf Kodim juga harus terbuka dan apa adanya, sehingga kalau ada permasalahan kita dapat mencari bagaimana solusinya,” Pungkas Kasipers., (Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 071/Wk Kunjungi Markas Kodim Pemalang"

Posting Komentar