Hankam

Hankam

Kunjungi Lokasi TMMD Desa Simpur, Tim WasevKorem 071/Wk Mengaprrsiasi Semangat Para Pekerja


Pemalang -Tim Pengawas dan Evaluasi  (Wasev) TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 Korem 071/Wijayakusuma dibawah pimpinan Kasrem Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos., kunjungi lokasi TMMD Sengkuyung tahap II di wilayah Kodim 0711/Pemalang yaitu di dusun Barong desa Simpur Kec. Belik Kab. Pemalang, Selasa (29/6/2021) 

Dalam kunjungannya Tim Wasev disambut langsung oleh Kasdim Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd., bersama Danramil 11/Belik Kapten Arh Nasri, Pasiter Kapten Inf Hery Purnomo, Kapolsek Belik Iptu Zaenudin SH., Kasi Trantib Kec Belik Edyanto, Kades Simpur Poniman, Perwakilan anggota Kodim dan masyarakat desa Simpur. 

Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd., mewakili Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P., M. Han mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev TMMD Korem 071/Wk di lokasi TMMD tahap II Kodim 0711/Pemalang.

Lebih lanjut menurut Kasdim, untuk target sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur jalan antara lain makadam, drainase, talud dan pembuatan gorong-gorong plat beton diharapkan selesai tepat waktu, walau cuaca kadang masih hujan. "TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 di Desa Simpur, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong.

”Selain melihat secara langsung pelaksanaan TMMD, Kunjungan Tim Wasev ini dimaksudkan juga untuk menampung saran dan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan TMMD selanjutnya”. Pungkas Kasdim. Dalam kunjungannya, Ketua Tim Wasev Kasrem Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos., mengatakan program TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI pada masyarakat. Dengan adanya program tersebut, bisa menghemat anggaran pembanguan. Karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dengan masyarakat, bareng – bareng guyub membangun, seberat apupun harus bersama – sama pekerjaan akan jadi ringan. 

"Laksanakan kegiatan ini dengan semangat agar bisa selesai dengan waktu yang di programkan, kerjasama dan gotong royong TNI dengan masyarakat agar selalu di jaga dan ditingkatkan" Tutur Kasrem Kasrem juga berpesan, jaga kesehatan dalam situasi pandemi yang sekarang masih  berlangsung, patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,  menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah  guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan kegiatannya dengan meninjau sasaran fisik pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 730 meter sebagai akses menuju obyek wisata curug Barong desa Simpur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Lokasi TMMD Desa Simpur, Tim WasevKorem 071/Wk Mengaprrsiasi Semangat Para Pekerja"

Posting Komentar