Hankam

Hankam

Menekan Angka Penularan Covid 19, Personel BKO Wilayah Koramil 01/Tegal Barat Bagi-bagi Masker.

 


Tegal – Guna menekan angka penularan covid-19, Personel BKO wilayah Koramil 01/Tegal Barat menggelar operasi malam, salah satunya dengan cara melaksanakan operasi yustisi dan himbauan dimalam hari dengan membagi-bagikan Masker kepada masyarakat, Minggu (20/6/2021) malam.

Satgas covid-19 BKO Koramil 01/Tegal Barat melaksanakan operasi yustisi dan memberikan himbauan prokes covid-19.dalam Operasi Yustisi yang di gelar pada malam ini, petugas gabungan menyasar sekitar pertokoan, Kafe, serta Angkringan yang berada di Ruas jalan Proklamasi , Jalan Pemuda, Jl. Veteran Jl. D.I. Panjaitan, Jl. Hangtuah  Kel. Tegalsari Kec. Tegal barat Kota Tegal

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., melalui Danramil 01/Tegal Barat Kapten Inf Bambang Kalisno menyampaikan operasi yustisi ini tidak lain adalah untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“Semua ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih terus mewabah akhir-akhir   ini,” jelas Dandim melalui Danramil

"kegiatan operasi yustisi baik siang ataupun malam kita laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 yang masih terus meningkat” jelasnya.

"Tujuan dari semua itu demi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang prokes covid-19 sehingga masyarakat terhindar dari virus yang berbahaya ini, imbuhnya.

 “Kami bersinergi dengan Polres dan Satpol PP untuk pelaksanaan operasi yustisi ini. Kami berharap dengan dilakukannya kegiatan ini secara rutin akan dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran covid-19  dan pandemi ini segera berakhir” pungkasnya., (Pendimtegal/MN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menekan Angka Penularan Covid 19, Personel BKO Wilayah Koramil 01/Tegal Barat Bagi-bagi Masker."

Posting Komentar