Pengurus PCNU Nahdatul Ulama Kab. Pemalang Divaksin - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 08 Juni 2021

Pengurus PCNU Nahdatul Ulama Kab. Pemalang Divaksin


Pemalang - Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S. I. P., M. Han bersama Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, S.I.K., M.Si  monitoring pelaksanaan vaksinasi dan swab antigen terhadap pengurus PCNU Kab. Pemalang di Aula Mapolres Pemalang, Senin (7/6/2021).

Turut hadir mendampingi Dandim dan Kapolres antara lain Ketua PCNU Kab. Pemalang Kyai Muklasin, Para Perwira Staf Kodim 0711/Pemalang dan PJU Polres Pemalang serta petugas vaksin dari Tim Medis Polres Pemalang.

 Ketua PCNU Nahdatul Ulama Kab. Pemalang Kyai Muklasin pada kegiatan tersebut mengatakan, Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami PCNU Nahdatul Ulama Kab. Pemalang bekerja sama dengan Polres dan Kodim 0711/Pemalang  dalam pelaksanaan Vaksin dan Swab antigen.

 Menurutnya, kepada pengurus tingkat MWC untuk mensukseskan program Vaksinasi dan kerjasama ini akan saya lanjutkan ke Majelis Nahdatul ulama cabang se Kab. Pemalang dan untuk pelaksanaan Vaksinasi kami kordinasikan terlebih dahulu kepada  Kapolres dan  Dandim 0711/Pemalang.

 Kyai Muklasin berharap, semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi kita semua di berikan kesehatan dan Covid 19/ Corana cepet hilang dari muka bumi ini, pungkasnya, dalam pelaksanaan vaksinasi ada 4 tahapan yaitu yahap 1  registrasi, 2 skrining,  3  Vaksinasi dan tahap 4 Observasi (Pendim0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar