TNI – Polri Pemalang Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional - RADARDESA

TOP BERITA

Sabtu, 26 Juni 2021

TNI – Polri Pemalang Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional




Pemalang - Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), serentak di 34 Wilayah Polda dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara tahun 2021, Demikian juga TNI dan Polri Pemalang telah menggelar kegiatan tersebut, Sabtu (26/6/2021),

Bertempat di Gedung Serba Guna jl. Jend. Sudirman Timur kelurahan Wanarejan Utara Kec. Taman Kab. Pemalang, masyarakat mendapatkan suntikan Vaksinasi oleh para petugas Vaksin.


Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Dandim Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, dan Kapolres Akbp Ronny Tri Prasetyo Nugroho beserta Satgas Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Dandim Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, bersosialisasi dan memberikan motivasi kepada masyarakat yang akan divaksin bahwa vaksin ini aman. “Tidak perlu takut untuk divaksin,” ujarnya.

Dandim pun mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk mengajak keluarga dan kerabat yang belum untuk segera divaksin. "Walaupun sudah di vaksin masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah" Pungkas Letkol Tarigan., (Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar