Hankam

Hankam

Kodim Pemalang bersama Polres dan Satpol Gelar Operasi Yustisi


Pemalang - Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini membuat Satgas Covid 19 kabupaten Pemalang  berupaya terus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Usai melaksanakan apel  di Mapolres Pemalang, personel Kodim 0711/Pemalang dan Polres serta Satpol PP yang tergabung dalam Satgas Covid-19, langsung  menggelar operasi yustisi  pendisiplinan protokol kesehatan dan penegakan Perbup no. 45 tahun 2020  yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Minggu malam (20/6/2021).

Operasi yustisi malam ini Tim gabungan melaksanakan patroli di sepanjang jalan Jend. Sudirman kemudian ke jalan Veteran dilanjutkan ke jalan R. E. Martadinata kemudian menuju ke alun-alun kota Pemalang dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker baik yang berada di jalan, toko hingga tempat anak-anak remaja pada nongkrong. 

Anggota Kodim Pemalang  Serda Didik yang tergabung dalam  Tim kepada jurnalis Pendim mengatakan, bahwa tujuan operasi yustisi ini adalah untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. “Semua ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih terus mewabah akhir-akhir   ini,” jelas Haryono

“Kami bersinergi dengan Polres dan Satpol PP untuk pelaksanaan operasi yustisi ini. Kami berharap dengan dilakukannya kegiatan ini secara rutin akan dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran covid-19  dan pandemi ini segera berakhir” pungkasnya (pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Pemalang bersama Polres dan Satpol Gelar Operasi Yustisi "

Posting Komentar