Oprasi Yustisi Di fokuskan Pasar Buah Pemalang - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 08 Juni 2021

Oprasi Yustisi Di fokuskan Pasar Buah Pemalang


Pemalang -Tim gabungan yang terdiri Kodim, Polres dan Satpol PP Pemalang menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Penegakkan Perbup Pemalang No. 45, Selasa (8/6/2021).

Operasi gabungan kali ini di pusatkan di Pasar Buah Pemalang, dengan sasaran para pedangan buah di pasar buah Pemalang yang sedang beraktivitas di lokasi tersebut, dengan melaksanakan swab yang dilaksanakan oleh dinkes Pemalang, kegiatan operasi yustisi dilaksanakan  secara  stasioner.


Dalam operasinya tim gabungan menemukan beberapa warga yang melanggar dengan tidak  memakai masker sehingga dikenakan beberapa sanksi antara lain teguran lisan dan tertulis. Tujuan kegiatan ini,  kata Kapten Arm Eko Budiarjo Pasi Ops Kodim Pemalang sebagai penanggung jawab dalam oprasi yustisi gabungan ini, kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Pemalang.

“Kami juga menghimbau kepada warga agar patuhi prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah” Pungkas Sugihartono (Pendim0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar