Kasdim Pemalang Monev PPKM Skala Mikro - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 23 Juni 2021

Kasdim Pemalang Monev PPKM Skala Mikro


Pemalang – Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kab. Pemalang bersama Ketua dan Wakil Ketua Satgas Bupati dan Wakil Bupati Pemalang beserta Forkopimda Kabupaten Pemalang melakukan monitoring dan evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

Penambahan kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pemalang semakin bertambah,  Satgas Covid 19 Kab. Pemalang melaksanakan monitoring dan evaluasi PPKM skala mikro di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Bantarbolang, Randudongkal dan Watukumpul, Selasa (22/6/2021)

Dalam kegiatan tersebut ketua Satgas covid 19 Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Satgas tingkat Kecamatan dan Desa dari semua unsur sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi ini.

Agung meminta dan menekankan agar terus memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Covid 19 dan protokol kesehatan kepada masyarakat. Melibatkan semua komponen masyarakat yang ada sehingga tumbuh kebersamaan dalam gerakan kemanusiaan penanganan Covid 19.

“Mengoptimalkan fungsi-fungsi posko baik Kecamatan maupun Desa dan agar mempedomani dan menindaklanjuti Instruksi dan Edaran tentang PPKM Skala Mikro yang intinya adalah pembatasan kegiatan masyarakat baik kegiatan bidang usaha, sosial, budaya maupun kegiatan keagamaan. Selain itu agar terus mengajak masyarakat untuk bersama sama mengoptimalkan program Vaksinasi. Pungkasnya.(Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar