Bupati Agung Lakukan Monev Covid-19 Di Kecamatan Taman - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 24 Juni 2021

Bupati Agung Lakukan Monev Covid-19 Di Kecamatan Taman

Pemalang – Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur Hidayat bersama Forkopimda dan Kepala OPD terkait melaksanakan Monitoring dan Evaluasi(Monev) Pencegahan Penularan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Pemalang, Kecamatan Taman dan Kecamatan Petarukan, Rabu, (23/6/2021).

Dalam Kegiatan tersebut, Agung mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Forkopimda, Forkopimcam, Dinas Kesehatan, dan Satgas Covid Kabupaten Pemalang atas kerja kerasnya untuk menangani masalah virus covid 19 yang sudah memasuki di wilayah Kabupaten Pemalang.

 “Kita ada peningkatan yang signifikan dan kita harus tetap siaga serta harus memiliki semangat yang tinggi untuk tetap terus melakukan protokol kesehatan dan juga pencegahan – pencegahan yang lain”, pesan Agung.

Bupati juga menegaskan selain melakukan pendekatan protokol kesehatan dan pendekatan pencegahan – pencegahan yang lainnya, termasuk semuanya harus ingat sebagai makhluk Tuhan yang ada yang terjadi di bumi ini tidak lepas dari kuasa sang Ilahi Tuhan yang maha kuasa.

“Kepada semuanya masyarakat Kabupaten Pemalang untuk berdoa termasuk kita sebagai satgas covid, sebagai penyelenggara negara yang bertanggung jawab dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19”, ajak Bupati.

Adapun Kecamatan yang di kunjungi yakni, Kecamatan Pemalang dan Kecamatan Petarukan (Red Fajar/kominfo).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar