Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Babinsa Bagikan Masker Bersama Satgas Covid 19 Wilayah Koramil 11/ Pangkah - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 29 Juni 2021

Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Babinsa Bagikan Masker Bersama Satgas Covid 19 Wilayah Koramil 11/ Pangkah

 


Tegal - Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan harus ditingkatkan, hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Pangkah bersama Satgas Covid 19 wilayah Kecamatan Pangkah saat melaksanakan operasi yustisi di jalan raya Pangkah Bar depan Kantor Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Hal ini dikatakan oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar S.I.P. melalui Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Supardi dalam rilisannya (Selasa 29 Juni 2021).

"Terlihat Babinsa Serka Sunanta bersama anggota BKO TNI AD Koramil 11/Pangkah bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Pangkah saat melaksanakan operasi yustisi membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang berada depan Kantor Kecamatan Pangkah saat terjaring razia masker guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid-19," jelas Danramil.

"Melalui operasi yustisi dan pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian. Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun," ujarnya.

Dalam hal ini Serka Sunanta menjelaskan, banyaknya warga yang melintasi jalan raya Pangkah Bar yang lalu lalang masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah,” ungkap Babinsa.

"Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang terjaring operasi yustisi, untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," kata Sunanta. (Pendimtegal/Mn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar