Hankam

Hankam

Buka TMMD Cikuya Wagub Jateng Serahkan Cangkul

kodim0713brebes.com           Brebes, Pada upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes Wakil Gubernur Jateng Drs. Heru Sudjatmoko secara resmi membuka TMMD Kodim 0713/Brebes 30 hari ini dengan menyerahkan alat dan peralatan TMMD secara simbolis kepada 2 orang perwakilan penerima alat dan peralatan TMMD (cangkul dan sekop) yaitu kepada Serda Sucipto Babinsa Koramil 14/Banjarharjo dan Bapak Dadang Anggota Linmas Kecamatan Banjarharjo. (27/9)


Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Jateng mengharapkan agar semua pihak bersinergi dan membantu agar TMMD Reguler Ke-100 di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Mari kita wujudkan Brebes yang lebih maju lagi sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terangkat”. Dengan penyerahan peralatan TMMD secara simbolis ini menandai dimulainya pembangunan Cikuya 30 hari kedepan.

Dandim 0713/Brebes juga mengungkapkan bahwa dengan TMMD ini TNI siap memberikan yang terbaik demi terwujudnya kesejahteraan rakyat Brebes. (Pendim 0713/Brebes..Aan/Red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka TMMD Cikuya Wagub Jateng Serahkan Cangkul"

Posting Komentar