Hankam

Hankam

DANRAMIL 06/ KRAMAT MENGHADIRI UNDANGAN SELEKSI PERANGKAT DESA

Kramat - Pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 Danramil 06/Kramat menghadiri undangan seleksi perangkat desa bertempat di SD Negeri 02 Mejasem Timur dengan maksud dan tujuannya adalah bersama forkopimcam kecamatan Kramat menjadi pengawas seleksi dalam rangka Penjaringan perangkat Desa Mejasem Timur dan Desa Padaharja.

Kegiatan yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kramat, panitia pengawas dari tiap-tiap desa, Kades Mejasem Timur dan Padaharja serta peserta seleksi sebanyak 20 orang dilaksanakan mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul  16:00 Wib dengan materi tes diantaranya pengetahuan umum dan pengetahuan komputer serta wawancara.

Harapannya adalah dengan kehadiran forkopimcam sebagai pengawas seleksi agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib dan pada saat pengumuman semua peserta seleksi diharapkan bisa menerima hasilnya dan tidak ada yang melaksanakan protes, disamping juga mengamankan situasi dan kondisi agar seleksi bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 06/ KRAMAT MENGHADIRI UNDANGAN SELEKSI PERANGKAT DESA"

Posting Komentar