Hankam

Hankam

SERTU FARIQI MENGHADIRI UNDANGAN HAUL MASSAL BERTEMPAT DI DESA PLUMBUNGAN KECAMATAN KRAMAT KABUPATEN TEGAL

Kramat - Babinsa Koramil 06/ Kramat Sertu Fariqi menghadiri pengajian dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah dan haul massal bertempat di Dukuh Kembang Desa Plumbungan Kecamatan Kramat, Kamis (21/9), dengan tujuan sebagai sarana komunikasi sosial bersama tokoh agama, alim ulama dan masyarakat Desa Plumbungan Sehingga dalam pelaksanaan peringatan tahun baru dan haul bisa berjalan dengan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Aziz mewakili Dandim 0712/Tegal, Babinsa desa plumbungan Sertu Fariqi mewakili Danramil 06 /Kramat, Para alim ulama tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Plumbungan, Kepala desa plumbungan beserta perangkatnya, Masyarakat blumbungan kurang lebih kitar 250 orang. Dengan penceramah Habib Ahmad Abdullah bin Al Athos dari Tegal dan Kyai sama'ani dari Pekalongan.

Dengan kehadiran Babinsa pada pengajian dalam rangka memperingati tahun baru dan haul adalah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang hadir, Disamping itu juga sambil memperdalam ilmu agama agar Babinsa dalam melaksanakan tugasnya selalu diberikan jalan yang lurus oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Plumbungan. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERTU FARIQI MENGHADIRI UNDANGAN HAUL MASSAL BERTEMPAT DI DESA PLUMBUNGAN KECAMATAN KRAMAT KABUPATEN TEGAL"

Posting Komentar