Hankam

Hankam

DANRAMIL 11/PANGKAH MENGHADIRI PENYERAHAN BANTUAN RELOKASI RUMAH OLEH BUPATI TEGAL



Pangkah - Penyerahan bantuan rumah relokasi bencana oleh Bupati Tegal yang diwakili Wakil Bupati Tegal Dra. Umi Azizah yang diikuti sekitar 300 orang dilangsungkan di lokasi relokasi bencana tanah bergerak Ds. Dermasuci Kec. pangkah Kab. Tegal. Rabu (27/9).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Tegal, Dra. Hj. Umi Azizah, Forkopimcam Pangkah, Direksi Bank Mandiri, Bpk. Junedi, Kabag Kesra Kab. Tegal, Bpk. M.Fakih, Kades Dermasuci Bpk. Mulyanto.

Acara dimulai dengan penyerahan bantuan dari Wakil Bupati kepada 22 KK yang rumahnya mengalami kerusakan berat, masing-masing mendapat bantuan Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah).

Dilanjutkan sambutan Wakil Bupati Tegal yang menyampaikan antara lain bahwa cita-cita Bupati mbangun berkah nggawe bungah, sehingga ketika diberi berkah hati kita akan menjadi tenang. Alhamdulillah saat ini sudah terbangun rumah sejumlah 12 unit yang saat ini sudah dapat ditempati masyarakat yang terkena dampak bencana tanah bergerak. Wakil Bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapat bantuan uang sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) dari CSR Bank Mandiri, Bank Gotong royong dan PDAM Kab. Tegal, dan yang lain  supaya digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari dan jangan digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif.

Acara dilanjutkan peninjauan rumah relokasi bencana, setelah peninjauan Ibu Wakil Bupati meninggalkan Desa Dermasuci. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 11/PANGKAH MENGHADIRI PENYERAHAN BANTUAN RELOKASI RUMAH OLEH BUPATI TEGAL"

Posting Komentar